Jl Denpasar Bali +62852-3151-8600 ali_ozi@yahoo.com

Voli Indoor Badung Sabet Juara, Dua Atlet Ini Memutuskan Pensiun

19 September 2019 By Admin
img-20190919-wa0008.jpg

Tabanan - Badung berhasil meraih predikat juara dalam Cabor Voli Indoor Porprov Bali XIV 2019 kemarin. Dalam cabor tersebut, kedua kontingen putra dan putri sama-sama berhasil mengantarkan Kontingen Badung meraih emas.

 

Walaupun demikian, kemenangan ini juga diselimuti sejumlah drama yang meliputi seluruh atlet Badung. Tidak hanya seputar latihan maupun sekolah, tetapi bahkan dua atlet ini akan memutuskan untuk pensiun dari ajang kejuaraan 2 tahunan ini. 

 

"(Saya) sangat gembira. Karena pada Porprov tahun ini, saya dapat mengikuti untuk yang terakhir. Untuk tahun depan, tidak bisa lagi karena umur sudah lewat," ujar I Putu Dony Permana Putra, salah satu atlet Voli Indoor Putra Kontingen Badung, kemarin (18/9).

 

Dalam gelaran Porprov Bali XIV 2019 ini, ia menuturkan bahwa ini adalah kali ke 10 Voli Indoor Badung meraih juara. Ia berharap agar selepas dirinya pensiun nanti, tim Voli Indoor Badung tetap dapat mempertahankan gelar juara untuk kali ke 11.

 

"Semoga agar bisa mempertahankan gelar. Inilah gelar kita ke 10, untuk selanjutnya agar tetap bisa meraih emas untuk putra-putri," tambahnya.

 

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Melly dari Voli Indoor Putri Kontingen Badung. Walaupun Porprov ini adalah yang terakhir baginya, namun ia sangat senang dan bersyukur karena baik tim putra maupun tim putri Badung sama-sama mampu meraih emas.

 

"Ya pastinya seneng sudah juara, memberikan yang terbaik buat Badung putra dan putri bisa mengawinkan emas lagi. Ya (semoga) selalu sukses, walaupun besok ya.. walaupun 2 tahun lagi saya ndak main, harus tetep semangat," tutur Melly.

 

Sementara itu, Wabup Badung, I Ketut Suiasa turut berterima kasih atas Voli Indoor Badung yang berhasil mempertahankan gelar juara ke 10. Ia juga menuturkan bahwa kemenangan inu mutlak merupakan berkat kerja keras dan loyalitas tiap atlet dalam berlatih serta bertanding.

 

"Atlet voli kita putra-putri berhasil meraih gelar juara yang telah ikuti sejak lama. Ini adalah prestasi yang luar biasa, dan itu berkat kerja keras dan loyalitas dari adik-adik kita yang menonton dan pemain itu sendiri," tutur Wabup Suiasa, hari ini (19/9).

 

Dalam laga final Cabor Voli Indoor yang digelar kemarin, Kontingen Badung  berhasil mengalahkan tuan rumah Tabanan dalam kelas putra. Sementara pada kelas putri, Badung berhasil melangkahi rival abadinya, Denpasar. (ypa/da)