Jl Denpasar Bali +62852-3151-8600 ali_ozi@yahoo.com

Usai Juarai Futsal, Ini Kata Pelatih Kontingen Badung

17 September 2019 By Admin
img_20190917_230122.jpg

Tabanan - Pertandingan futsal akhirnya mencapai puncaknya, bertempat di GOR Debes, pada hari selasa (17/09) pertandingan olahraga futsal akhirnya dimenangi oleh kabupaten Badung. Para atlet cabang olahraga futsal kontingen Badung sangat senang dengan apa yang diraihnya. 

 

Begitu juga dengan kepala pelatih futsal kontingen Badung yang bernama Pak Wayan yang juga begitu bangga dengan raihan emas yang diperolehnya. 

 

“Perasaan saya dapat emas jelaslah kebanggaan bagi saya karena saya baru pertama kali megang futsal dan tim Badung bisa memenangkan emas ketiga kalinya," ujar Pak Wayan, hari ini (17/9).

 

Pak Wayan selaku kepala pelatih juga mengatakan rahasia kenapa futsal kontingen badung bisa menang dikarenakan pak wayan selalu menyuruh atletnya untuk fokus dan disiplin disetiap pertandingan.

 

“Rahasia bisa menang kami dari pelatih main saya suruh selalu disiplin dan fokus di setiap pertandingan," kata Pak Wayan

 

Pak wayan juga tidak lupa memberikan tanggapannya terhadap PORPROV Bali yang tahun ini diadakan di kabupaten Tabanan. Pak Wayan mengatakan kalau PORPROV tahun ini sungguh baik, mempunyai gedung yang bagus dan tema yang internasional. 

 

Pak Wayan juga tidak lupa berharap semoga PORPROV dua tahun kedepan yang diadakan di kabupaten Badung lebih baik lagi.

 

"Acara PORPROV di Tabanan sungguh baik, mempunyai gedung yang bagus dan tema yang internasional. Mudah-mudahan PORPROV dua tahun lagi di Badung semoga lebih baik lagi," tutup Pak Wayan.

 

Dalam laga final ini, Kontingen Badung telah memenangi pertandingan kontra Kontingen Denpasar dengan skor 4-7 di GOR Debes Baru, Tabanan. Pasca kemenangan ini, Pak Wayan pun juga sempat memenuhi janjinya untuk melakukan gerakan koproll keliling lapangan. (pb)