Jl Denpasar Bali +62852-3151-8600 ali_ozi@yahoo.com

Porprov Bali XIV 2019 Berakhir, Seluruh Atlet Kembali Menjalani Studi Masing-masing

19 September 2019 By Admin
img-20190919-wa0038.jpg

Tabanan - Porprov akan resmi berakhir pada malam nanti (19/9). Banyak warna suka duka yang berhasil menghiasi porprov tahun ini. Para atlit yang berasal dari berbagai kalangan dan latar belakang juga mulai bersiap untuk kembali ke rutinitas kesehariannya di luar jadwal latihan olahraga. 

I Putu Eka Putrawan, seorang atlit wushu dari kontingen Denpasar yang tidak sengaja kita temui dalam salah satu acara kemahasiswaan Universitas Udayana. Porprov kali ini telah menjadi kesempatan yang ketiga kalinya bagi Eka untuk turut serta berkontribusi membanggakan kotanya. 

Eka mengaku meski telah menjadi atlit wushu sejak ia duduk di bangku kelas tiga SD, kali ini iya merasa berbeda dan sedikit terbebani. Pasalnya, ini adalah tahun pertamanya sebagai seorang mahasiswa namun ia sudah harus mengambil dispen sejak hari pertama perkuliahan nya berlangsung. 

Meski begitu, Eka mengaku bangga dan bersyukur karena telah berhasil meraih medali perak dan perunggu kategori taulu putra. 

"Syukur kemarin saya berhasil meraih medali perak dan perunggu. Dan sekarang saya sudah harus kembali ke dunia perkuliahan dan mengejar ketertinggalan materi. Saya mulai menghubungi korti dan teman-teman untuk menanyakan tentang tugas kuliah, dan langsung mengerjakannya di waktu longgar saat latihan," ujar Eka, hari ini (19/9).

Menurut Eka, olahraga adalah bidang yang sangat ia gemari dan bagus utuk kesehatan serta kebugaran tubuh. Tapi bagaimana pun, bagi Eka pendidikan tetap nomor satu. (iya/da)